Syarat dan Ketentuan

Ketentuan layanan ini dibuat dan menjadi perjanjian yang mengikat antara Teamworks Indonesia dengan Pelanggan untuk kenyamanan bersama dan menghindari setiap pihak dari hal yang disebabkan oleh kesalahpahaman yang mungkin terjadi dikemudian hari.

Terms of Service Teamworks Indonesia berlaku dan mengikat pengguna layanan Teamworks Indonesia saat menyetujui order yang dilakukan pada halaman order Teamworks Indonesia.

Kami sangat mengharapkan sekali semua mematuhi ToS ini, karena ini demi kebaikan semua pihak. Jika ada yang tidak jelas mohon dikomunikasikan dengan kami.

1. DESKRIPSI LAYANAN

1.1 Teamworks Indonesia menyediakan layanan Web Hosting dan layanan pendukung lainnya antara lain website, member area, kontak, registrasi nama domain, kebutuhan server, backup data, dukungan teknis dan jasa terkait lainnya.

1.2 Teamworks Indonesia menyediakan fasilitas umum untuk Pelanggan meliputi Hosting control panel, Domain control panel dan Member Area.

2. PENDAFTARAN PELANGGAN

2.1 Pelanggan terlebih dahulu mendaftarkan diri melalui form yang telah disediakan secara online dan memilih jenis layanan yang telah disediakan oleh Teamworks Indonesia serta menyetujui peraturan yang berlaku (ToS).

2.2 Pelanggan harus memberikan data profil yang diminta Teamworks Indonesia dengan lengkap, akurat dan benar. Apabila Pelanggan memberikan data palsu, tidak benar, tidak akurat, maka Teamworks Indonesia berhak untuk menunda atau menghentikan akun dan menolak seluruh permintaan layanan baik yang telah atau akan digunakan Pelanggan. Pelanggan tidak menyalahkan Teamworks Indonesia bilamana sulit menghubungi Pelanggan akibat data profil yang diberikan sudah tidak akurat lagi (misalnya: email tidak bisa dihubungi).

2.3 Transfer/Merge kepemilikan Akun/Layanan.

2.3.1 Kontak person baru sebelumnya telah terdaftar di Member Area Teamworks Indonesia dengan mengisi form registrasi domain dengan mengacu pada poin 2.2 diatas.

2.3.2 Untuk melakukan transfer atau merge kepemilikan Akun / Layanan dari pihak lama ke pihak baru, maka Pemilik Akun saat ini/Kontak Person harus membuat permintaan permohonan melalui ticket dengan menyertakan informasi kontak person baru. atau

2.3.3 Kontak person lama membuat Surat Kuasa (baik atas nama instasi ataupun personal) untuk perubahan kepemilikan account/layanan.


3. LAYANAN

Demi kenyamanan bersama, Pelanggan dilarang menggunakan layanan yang disediakan oleh Teamworks Indonesia atau yang disewa dari Teamworks Indonesia untuk hal-hal dibawah ini :

3.1 Klien dilarang menggunakan server kami untuk kegiatan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia atau hukum yang ditetapkan di wilayah hukum tempat tinggal anda, atau hukum yang berlaku pada tempat dimana server kami diletakkan.

3.2 Klien dilarang menyimpan file atau content yang secara langsung atau tidak langsung mengandung file:

3.3 Klien dilarang menggunakan server kami untuk menyajikan konten adult/orang dewasa (untuk masalah ini kami akan tegas melakukan pemberhentian situs tanpa konfirmasi).

3.4 Klien dilarang menggunakan server kami untuk menjalankan background process (proses yang bekerja secara terus menerus di server). Contoh: irc bot, wget, cms plugin/component/modules dan lainnya yang menggunakan resource server secara belebihan.

3.5 Klien dilarang untuk mencoba merusak, mencoba mengganti data dan atau system server milik pihak ketiga melalui server kami. Hal ini untuk kenyamanan kita bersama.

3.6 Teamworks Indonesia berhak untuk mematikan secara sepihak proses daemon atau proses lain yang berjalan dalam waktu jangka panjang (long-running processes) milik pelanggan. Teamworks Indonesia juga berhak untuk menghentikan secara sepihak setiap proses yang dilakukan pelanggan dan/atau memindahkan akun pelanggan ke server Teamworks Indonesia yang lain, jika Teamworks Indonesia merasa bahwa proses tersebut termasuk pada hal-hal tersebut dibawah ini:

Keputusan Teamworks Indonesia mengenai proses mana yang tidak aman, mencurigakan, menghabiskan resource, dan/atau perlu dihentikan, bersifat final.

3.7 Pelanggan dilarang menggunakan akun antara lain:

3.8 Apabila Pelanggan melanggar ketentuan pada butir 3.1 sampai 3.7 di atas, maka Teamworks Indonesia secara sepihak berhak untuk menghentikan sementara akun Pelanggan atau memberikan peringatan melalui email atas pelanggaran tersebut.

3.9 Apabila dalam waktu 2x24 jam sejak peringatan dilayangkan masih terjadi pelanggaran, maka Teamworks Indonesia berhak untuk menghentikan akun Pelanggan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan Pelanggan tidak berhak untuk meminta kembali dana yang telah dibayarkan kepada Teamworks Indonesia.

3.10 Teamworks Indonesia berhak untuk memblokir baik sebagian atau seluruh akses akun Pelanggan atau menghentikan tanpa peringatan terlebih dahulu, jika akun Pelanggan digunakan untuk:

3.11 Teamworks Indonesia berhak memberhentikan akun Pelanggan kapan saja menurut pertimbangan sepihak dari Teamworks Indonesia. Jika Pelanggan tidak bersalah (tidak melanggar Peraturan dan Persetujuan sama sekali) dalam hal pemutusan ini, maka biaya hosting yang telah dibayar Pelanggan ke Teamworks Indonesia akan dikembalikan sebesar harga paket dikurangi jumlah hari yang tersisa serta biaya administrasi; biaya domain dan biaya setup yang telah dibayar Pelanggan tidak dikembalikan.

3.12 Pelanggan wajib melakukan Backup data secara berkala untuk menghindari hilangnya data yang dikarenakan oleh kegagalan proses backup atau hal yang tidak terduga lainnya.

4. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB

4.1 Isi akun

Isi akun sepenuhnya menjadi tanggungjawab Pelanggan. Teamworks Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap isi akun Pelanggan meliputi :

4.2 Domain

4.2.1 Teamworks Indonesia tidak bertanggung jawab atas domain Pelanggan yang tidak dapat berfungsi akibat dari (antara lain, tetapi tidak terbatas kepada) :

hal-hal sebagaimana tersebut di atas merupakan hal yang berada di luar kekuasaan Teamworks Indonesia ataupun tindakan yang bersifat penting dan diperlukan, dan karenanya Pelanggan tidak dapat mengajukan tuntutan dalam bentuk apapun kepada Teamworks Indonesia.

4.2.2 Teamworks Indonesia tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan nama domain Pelanggan dalam bentuk apapun;

4.2.3 Kami tidak menjamin domain yang anda order akan tetap tersedia dikala proses aktivasi domain dilakukan dan domain tersebut telah digunakan pihak lain, hal ini bisa terjadi karena ketidakakuratan data whois pada saat order atau domain telah terlebih dahulu didaftarkan/digunakan oleh pihak lain.

4.2.4 Domain yang telah didaftarkan oleh Pelanggan di Teamworks Indonesia, dapat saja dinonaktifkan atau diwajibkan diganti, atau dibatalkan penggunaannya apabila terdapat kasus pelanggaran Hak Cipta atau pelanggaran merek, atau terdapat kasus/masalah lain yang dapat menyebabkan nama domain tersebut bermasalah.

4.2.5 Domain yang pernah didaftarkan di Teamworks Indonesia, namun ditransfer layanan domainnya / hostingnya keluar Teamworks Indonesia, atau dihentikan layanan domainnya / hostingnya, maka sejak itu domain tersebut diluar tanggungan Teamworks Indonesia.

4.3 Web Development

Website sepenuhnya menjadi tanggungjawab Pelanggan setelah 3 bulan dinyatakan selesai. Teamworks Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap website Pelanggan meliputi :

Kecuali pelanggan menggunakan jasa maintenance bulanan.

5. BIAYA, TAGIHAN DAN PEMBAYARAN

5.1 Biaya Layanan yang akan dibayar oleh Pelanggan sesuai dengan jumlah yang telah disepakati Pelanggan dengan Teamworks Indonesia sesuai dengan form pendaftaran yang telah diisi oleh Pelanggan.

5.2 Membayar biaya keterlambatan apabila mengalami keterlambatan/kegagalan pembayaran pada tagihan jatuh tempo.

5.3 Pembayaran dilakukan dengan sistem transfer pada rekening bank yang ditentukan oleh Teamworks Indonesia, pembayaran langsung (cash) atau media pembayaran lainnya yang telah ditentukan dan disepakati.

5.4 Konfirmasi pembayaran Wajib dilakukan dan dapat dilakukan melalui email, ticket, sms, YM, Online Chat atau melalui form konfirmasi pembayaran yang disediakan di website Teamworks Indonesia.

5.5 Semua pembayaran yang telah dilakukan untuk layanan Teamworks Indonesia adalah bersifat final, tidak ada pengembalian. Pengembalian mungkin dapat dilakukan untuk kasus tertentu sesuai kebijakan kami, misalnya karena delay yang tidak masuk akal pada saat aktifasi akun/layanan, kelebihan pembayaran dan sebab lain dengan alasan yang bisa diterima Teamworks Indonesia.

5.6 14 hari sebelum tanggal expired, invoice akan diterbitkan. 1 hari setelah tanggal expired, account akan disuspend/dinon-aktifkan, dan 15 hari setelah tanggal expired account akan dihapus. Tidak ada ganti rugi untuk data-data yang hilang atau kerugian apapun yang disebabkan oleh penghapusan tersebut.

5.7 Apabila setelah melewati jatuh tempo pembayaran, dan Pelanggan masih ingin melanjutkan penggunaan layanan Teamworks Indonesia maka prosedur pengaktifan (domain, akun hosting dan layanan terkait lainnya) harus mengikuti tata cara yang Teamworks Indonesia berikan, yang mana prosesnya berbeda dengan saat pertama kali mendaftar, namun hal itu apabila masih memungkinkan.

5.8 Komplain Pelanggan kami terima paling lambat 30 hari setelah tanggal expired apabila terjadi hal-hal yang disebabkan kesalahan system.

5.9 Permintaan pembatalan (cancellation) akun harus dilakukan Pelanggan paling lambat 7 hari sebelum kontrak akun berakhir/expired. Jika kami tidak menerima permintaan pembatalan akun paling lambat dalam 7 hari sebelum akun berakhir maka Pelanggan tetap akan ditagih sebesar biaya layanan saat ini. Pelanggan tetap berkewajiban untuk melunasi seluruh biaya yang timbul akibat kelalaian dalam permintaan pembatalan akun. Setelah pembatalan akun kami akan langsung mendelete akun Pelanggan. akun yang telah didelete tidak bisa direstore dengan alasan apapun.

6. PERNYATAAN DAN JAMINAN

6.1 Pelanggan menyatakan dan menyetujui bahwa Layanan yang digunakan merupakan tanggung jawab Pelanggan sepenuhnya.

6.2 Teamworks Indonesia tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang diakibatkan penggunaan Layanan oleh Pelanggan atas aplikasi atau sistem komputer Pelanggan atau kehilangan data yang disebabkan penggunaan Layanan oleh Pelanggan.

6.3 Pelanggan akan bertanggung jawab atas kerugian yang diderita Pelanggan atas hal-hal tersebut pada butir 6.2 di atas dan tidak akan melakukan tuntutan dalam bentuk apapun kepada Teamworks Indonesia.

6.4 Teamworks Indonesia akan berusaha memberitahukan dalam waktu 12 jam sebelumnya melalui email untuk hal-hal teknis seperti restart sever, pemindahan server ke data center lain, pergantian DNS, penggantian IP, serta hal-hal penting lainnya jika dirasa perlu.

6.5 Teamworks Indonesia akan menggunakan alamat email Pelanggan untuk menghubungi Pelanggan seputar layanan hosting yang Teamworks Indonesia diberikan atau yang akan diberikan, juga memberitahukan tentang pembayaran atau pengumuman penting tentang status server, Pelanggan wajib untuk mengecek inbox emailnya dalam selang waktu maksimum 2 hari sekali.

6.6 Teamworks Indonesia tidak memberikan kompensasi apapun, baik material dan/atau nonmaterial, jika terjadi gangguan pelayanan dan/atau kerusakan data dan/atau kehilangan data Anda oleh sebab apapun (termasuk, tapi tidak terbatas pada: downnya koneksi dari pihak uplink/ISP, error koneksi ISP Pelanggan, kerusakan hardware, dicracknya akun Pelanggan, kesalahan Pelanggan, kelalaian staf Teamworks Indonesia yang tidak sengaja, dan lain sebagainya). Namun kami selalu berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik bagi Pelanggan kami.

6.7 Dengan alasan apapun, Teamworks Indonesia tidak bertanggung jawab atas semua kerugian secara langsung maupun tidak langsung, insidental atau kerugian serupa lainnya atas kerugian karena kehilangan pendapatan atau keuntungan nyata yang diharapkan Pelanggan maupun tuntuan pihak-pihak lain akibat terputusnya pelayanan jasa Teamworks Indonesia.

6.8 Teamworks Indonesia tidak berkewajiban memberikan dukungan teknis yang berada disisi aplikasi/cms/script Pelanggan

7. PENYELESAIAN PERSELISIHAN

7.1 Segala perselisihan yang timbul dalam pelaksanaan perjanjian antara Teamworks Indonesia dengan Pelanggan akan diselesaikan secara musyawarah untuk mufakat oleh para pihak.

7.2 Apabila Teamworks Indonesia diperintahkan oleh pihak berwenang/hukum nasional/internasional untuk mengganti kepemilikan akun kepada pemilik asli yang sah (misalnya pemilik trademark/hak dagang), walaupun pemilik tersebut bukanlah pendaftar awal yang melakukan pendaftaran di Teamworks Indonesia.

8. LAYANAN BANTUAN

Untuk layanan bantuan pelanggan dapat menghubungi Teamworks Indonesia melalui Ticket, YM, SMS (hanya bersifat urgent, konfirmasi pembayaran, sales) atau kunjungan langsung.

9. PERUBAHAN

Teamworks Indonesia berhak melakukan perubahan Perjanjian ini kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pelanggan.

10. KETENTUAN LAIN-LAIN

10.1 KHUSUS RESELLER HOSTING

10.2 KHUSUS PAKET SPESIAL DAN PROMO

10.3 KHUSUS PAKET Dedicated Server dan VPS

10.4 Kami berhak menolak permintaan withdrawal dan penutupan account affiliasi apabila hasil investigasi tim kami menemukan pelanggaran misalnya menggunakan link affiliasi sendiri untuk order atas nama orang lain/diri sendiri, melakukan spam, dan kegiatan tidak fair lainnya.

10.5 Free Domain, terikat dengan paket yang diambil. Tidak bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

10.6 Khusus untuk account shared web hosting, nama domain utama (yang didaftarkan untuk hosting) tidak dapat diganti / diubah setelah diaktifkan.

10.7 Fasilitas/Fitur unlimited (email account, mysql database, subdomain dst) diharapkan digunakan dengan sebaik-baiknya dan efesien. Penggunaan berlebih dan mengganggu performa server akan diberi peringatan/suspend/terminate.

Ketentuan Layanan Toko Online

  1. Konsumen menyatakan dan menyetujui bahwa Layanan yang digunakan merupakan tanggung jawab Konsumen sepenuhnya.
  2. Pihak Teamworks Indonesia tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang diakibatkan penggunaan Layanan oleh Konsumen atau kehilangan data yang disebabkan penggunaan Layanan oleh Konsumen.
  3. Pihak Teamworks Indonesia akan menggunakan alamat e-mail Konsumen untuk menghubungi Konsumen mengenai layanan yang Teamworks Indonesia berikan/akan diberikan, juga memberitahukan tentang pembayaran atau pengumuman penting tentang Layanan.
  4. Pihak Teamworks Indonesia tidak dapat memberikan kompensasi apapun, jika terjadi gangguan pelayanan dan/atau kerusakan data dan/atau kehilangan data Anda oleh sebab apapun. Namun kami selalu berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik bagi klien kami.
  5. Pihak Teamworks Indonesia tidak bertanggung jawab atas semua kerugian secara langsung maupun tidak langsung karena kehilangan pendapatan atau keuntungan nyata yang diharapkan Konsumen maupun tuntutan pihak-pihak lain.
  6. Pihak Teamworks Indonesia berhak menolak memberikan Layanan kepada calon Konsumen.
  7. Pihak Teamworks Indonesia tidak memberikan jaminan atau garansi untuk tema dengan cara apapun, kecuali Garansi FREE UPDATE (pengembangan versi). Pastikan bahwa hosting anda support/mendukung Ioncube loader terbaru, dan kami tidak memberikan jaminan bahwa produk akan bekerja dengan samua plugin pihak ketiga. untuk itu pastikan anda konsultasi dengan kami jika menemui masalah dengan plugin pihak ketiga. dan perlu di ketahui produk tema (theme) kami di tujukan untuk wordpress self hosted (hosting sendiri/wordpress.org) juga akan selalu dikembangkan dengan versi wordpress terbaru.
  8. Semua pelanggan Teamworks Indonesia akan diberikan akses penuh ke cPanel websitenya masing-masing. Jadi pelanggan Teamworks Indonesia juga tetap bisa melakukan modifikasi pada template default Teamworks Indonesia atau install plugin. Akan tetapi pihak Teamworks Indonesia tidak bertanggung jawab jika nantinya websitenya mengalami error atau fungsi tidak jalan. Teamworks Indonesia hanya bisa membantu me-resetkan atau install ulang toko online tersebut.

 

Terima kasih telah membaca dan mentaati Terms Of Service Teamworks Indonesia.
Atas kerjasama, support dan kepercayaan kepada
Teamworks Indonesia, kami mengucapkan terima kasih.

Terms of Service Teamworks Indonesia berlaku dan mengikat pengguna layanan Teamworks Indonesia saat menyetujui order yang dilakukan pada halaman order Teamworks Indonesia

Kami sangat mengharapkan sekali semua mematuhi TOS ini, karena ini demi kebaikan semua account. Jika ada yang tidak jelas mohon dikomunikasikan dengan kami.